Minggu, 29 Juli 2012

[Ragnarok Online] Script untuk BOT OpenKore Menunggu Party / Grup

Disini saya sedang memainkan salah satu program game dari server lytogame.com yaitu yang bernama Ragnarok Online dengan mengandalkan sebuah aplikasi dari OpenKore. Ketika saya menjalankan aplikasi tersebut saya mperlu untuk mengkonfigurasi ulang program OpenKore tersebut dari defaultnya agar berjalan dengan baik di server lytogame. disini saya mempunyai masalah yang terdapat pada BOT saya yaitu ketika salah satu char saya bergabung didalam party/grup (sebagai Master karena yang membuat grup) yang berisikan satu atau lebih char lain (sebagai Slave karena yang bergabung kedalam grup) dan seharusnya char yang sebagai slave mengikuti master tetapi tidak mengikuti karena ditinggal oleh master dan perlu mencari ulang master.
Maka saya muncul ide bagaimana agar master tidak meninggalkan si slave. berikut ini adalah script yang saya gunakan :

1. Buka folder control lalu pilih config.txt
2. Masukan script dibawah ini kedalam file config.txt anda
follow_wait 1 #Untuk Mengaktifkan
follow_wait_list #Isikan nama anggota grup anda contoh: follow_wait_list Lunea, The^Duck, The^UglyDuck
follow_wait_minDistance 5
follow_wait_maxDistance 20 
follow_wait_preLostTimeOut 1
follow_wait_timeout 0
follow_wait_positionTimeOut 2
follow_wait_searchAttackOnRoute 1
3. Save
4. Buka Notepad
5. Download file follow_wait.pl
6. Letakan file follow_wait.pl pada folder plugins
7. Jalankan BOT Master dan Slave anda dan perhatikan apakah master menunggu / mencari slave?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda